021 2215 7991
kurikulumsmapl@gmail.com
Jl. Tol Jakarta-Cikampek Km 37
blog-img
05/05/2022

Kelulusan Peserta Didik SMA PL Tahun Ajaran 2021 2022

Administrator | Prestasi

Kamis, 5 Mei 2022 adalah hari yang menggembirakan khususnya bagi SMA Pangudi Luhur Bernardus, Deltamas. Pada hari ini, meskipun masih dalam situasi merayakan hari libur idul Fitri, kami bisa memberikan informasi berkaitan dengan kelulusan kelas 12. Semua peserta didik kelas 12 SMA PL angkatan ke-7 dinyatakan lulus 100%. Tentunya bukan hal yang mudah untuk mencapai proses kelulusan. Selama 3 tahun, peserta didik melalui proses pembelajaran saling berdinamika bersama dengan para guru dan terkhusus teman-teman seangkatannya. Di tahun pertama mereka merasakan bangku SMA, sekitar bulan ke 9 yaitu tepatnya pertengahan Maret 2020 mereka harus terpisah secara fisik karena adanya pendemi Covid. Namun karena adanya perjuangan bersama, sehingga tak terasa 3 tahun bisa terlewatkan.

Terimakasih Bruder, bapak, dan ibu guru yang telah dengan setia mendampingi peserta didik, sehingga pada hari ini mereka telah menyelesaikan pendidikan formal di jenjang SMA. Bagi para orang tua, terimakasih juga atas proses pendampingan yang telah diberikan sehingga putra-putri anda telah berhasil menyelesaikan dengan sangat baik. Bagi siswa-siswi terkasih, terimakasih juga atas proses yang sudah dilewati, semoga ketika anda telah meninggalkan bangku SMA PL, anda semua masih tetap mengingat almamater anda bahkan selalu mendukung setiap kegiatan yang diadakan oleh sekolah. Selalu tebarkan nilai -nilai ke Pangudiluhuran dimanapun anda berada. Perjuangan anda belum berahir sampai hari ini, lanjutkan dan warnailah perjalanan hidup anda agar semakin bermakna.

Dalam panggung sandiwara, akhir dari cerita adalah akhir dari pertunjukkan. Namun dalam panggung kehidupan, akhir dari cerita adalah awal dari cerita berikutnya. Kamu baru menyelesaikan sebuah cerita. Tapi awal cerita baru telah dimuai, tetap semangat.

" You're going to be a star! Congratulations!

By : Lead & JK

Bagikan Ke: